Taeyang BIGBANG hingga WEi dikabarkan akan "comeback"

Taeyang BIGBANG hingga WEi dikabarkan akan "comeback"

Grup idola K-pop WEi. ANTARA/Twitter.com/WEi__Official

Jakarta (ANTARA) - Para idola K-pop dikabarkan bersiap kembali ke dunia musik melalui karya terbaru mereka, salah satunya Taeyang dari grup BIGBANG.

Dia, seperti disiarkan The Korea Herald, belum lama ini dikatakan akan melakukan comeback sebagai solois pada bulan Januari. Namun ini belum dikonfirmasi pihak YG Entertainment.

“Belum ada yang dikonfirmasi,” kata YG Entertainment.

Baca juga: Bakal tampil di Coachella, Taeyang ungkap perasaan personel BIGBANG

Rilisan solo terakhir Taeyang yakni album studi ketiganya berjudul "White Night" yang dirilis pada Agustus 2017. Dia kemudian merilis "Louder", sebuah lagu untuk Olimpiade Pyeongchang 2018, pada Januari 2018.

Selain dia, ada unit dari grup idola Astro yakni Sanha dan Moobin. Mereka akan merilis mini album ketiga berjudul "Incense". Sebuah poster hitam putih mereka hadirkan, memperlihatkan gambar bunga dan tulisan coming soon.

Duo ini telah merilis dua mini album sejauh ini yakni “In-Out” pada September 2020 dan “Refuge” pada bulan Maret tahun ini. Rilisan terakhir mereka menduduki tangga album teratas iTunes di 10 negara.

Sementara lagu utama berjuduk "Who" berada di peringkat pertama tangga lagu teratas di tujuh negara.

Secara terpisah, Astro mengeluarkan DVD film konser pertamanya "Stargazer: Astroscope", berisi wawancara dengan semua anggota, termasuk MJ yang tidak bisa bergabung dengan grup di konser karena sedang menjalani tugas militernya.

Terakhir, ada grup idola K-pop WEi yang akan kembali melalui album spesial berjudul "Gift For You" pada 13 Desember 2022, sebagai album spesial Natal mereka.
 
Baca juga: YG Entertainment tanggapi kabar "comeback" Taeyang: Belum diputuskan

Baca juga: Taeyang BIGBANG & Min Hyo-rin resmi jadi orang tua

Baca juga: BIGBANG siap tayangkan serial dokumenter ke-2, hadirkan kisah Taeyang

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar