Sampai nanti kita berjumpa, jaga kesehatan kalian ya!
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE meminta para penggemar mereka yang disebut TREASURE MAKER (TEUME) menjaga kesehatan jelang pertemuan perdana dalam acara "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

"Sampai nanti kita berjumpa, jaga kesehatan kalian ya!," kata Kim Doyoung dan Yoshi mewakili rekan-rekannya melalui video yang diunggah promotor Mecima Pro belum lama ini.

Baca juga: TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam

Haruto berharap penampilan grupnya nanti menjadi kenangan tak terlupakan untuk para TEUME. Dia ingin memastikan para penggemar bisa hadir dalam acara yang juga akan dihadiri personel grup 2PM JUN. K, YoungTak, dan Zion.T itu.

"Kami harap penampilan kami akan menjadi kenangan tak terlupakan untuk kalian. Pastikan kalian datang!," kata Haruto.

Personel TREASURE lainnya, Kim Junkyu mengatakan grupnya sudah lama ingin mengunjungi Jakarta untuk bertemu para TEUME Indonesia. Asahi dan So Jung-hwan menambahkan, dia dan rekan-rekannya sangat tidak sabar menantikan hal ini.

"Aku tak sabar ketemu kalian! Sampai jumpa!," tutur So Jung-hwan.

TREASURE belum lama ini ditinggal dua personelnya yakni Bang Yedam dan Mashiho sehingga kini beranggotakan 10 orang yaitu Hyunsuk, Junkyu, Jeongwoo, Jihoon, Asahi, Yoshi, Haruto, Jaehyuk, Doyoung dan Junghwan.

Baca juga: TREASURE bakal tampil di Indonesia Desember 2022

Mereka belum lama ini memenangkan penghargaan kategori Worldwide Fans’ Choice (Bonsang) dalam MAMA Awards 2022 dan masuk dalam jajaran top 50 K-pop Artist of 2022 global versi Spotify.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


Baca juga: TREASURE nomor satu di iTunes 15 negara lewat album baru

Baca juga: TREASURE berharap dapat bertemu penggemar di luar Korea

Baca juga: TREASURE siap rilis album baru Oktober mendatang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022