Kemarin, mantan sekda jadi deputi gubernur hingga konser untuk Cianjur

Kemarin, mantan sekda jadi deputi gubernur hingga konser untuk Cianjur

Arsip Foto - Warga menyaksikan matahari tenggelam saat mengunjungi kawasan Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Jakarta, Sabtu (11/12/2021). Pantai Maju yang mempunyai fasilitas jalur jalan sehat dan sepeda santai (Jalasena) tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik seputar Jakarta pada Senin (5/12) dirangkum kembali menjadi bacaan menarik pada Selasa pagi, di antaranya:

Heru minta tidak salah paham pengangkatan Marullah jadi deputi

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta semua pihak tidak salah paham terkait pengangkatan Marullah Matali sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata karena perannya dibutuhkan menyukseskan Jakarta menjadi tuan rumah sejumlah agenda pada 2023.

"Jadi jangan disalahpahamkan, bahwa saya membutuhkan Pak Marullah dalam skala yang lebih besar," kata Heru sebelum memimpin rapat internal terkait persiapan Natal dan Tahun Baru di Balai Kota Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Ruko bekas Holywings Tanjung Duren Jakarta Barat terbakar

Kebakaran terjadi di rumah toko (ruko) bekas Holywings di Jalan Tanjung Duren III, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin petang.

"Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi di Jakarta.
Baca selengkapnya
 
Lokasi perlombaan mobile legend yang terbakar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022). (ANTARA/Walda)
Pengamat dorong audit terkait maraknya parkir liar yang ciptakan macet

Pengamat transportasi Azaz Tigor Nainggolan mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan audit sehubungan dengan maraknya parkir liar yang menciptakan kemacetan di Ibu Kota.

"Sekarang Pj Gubernur Jakarta memiliki target memecahkan masalah kemacetan Jakarta. Manajemen Parkir bisa dijadikan salah satu cara memecahkan kemacetan Jakarta seperti yang diharapkan oleh Pj Gubernur Jakarta Bapak Heru Budi," ujar Azaz Tigor dalam keterangannya di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Bupati: Usul PIK II masuk Kabupaten Kepulauan Seribu untuk kesetaraan

Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Junaedi menyebutkan usulan pulau hasil reklamasi Pantai Indah Kapuk (PIK) II menjadi bagian wilayah administrasinya untuk kesetaraan dari segi ekonomi dan politik.

"Kalau tidak ini, Kepulauan Seribu hingga berapa puluh bupati yang sekarang sudah berumur 21 tahun, begitu saja, tidak ada perkembangan signifikan," kata Junaedi di Balai Kota Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Puluhan musisi gelar konser galang dana untuk korban gempa Cianjur

Puluhan musisi menggelar konser amal dalam rangka menggalang dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Konser yang melibatkan Gerakan Gitaris Indonesia dan Kompas Gramedia melalui Harian Kompas digelar pada Rabu (7/12) di Bentara Budaya Jakarta.
Baca selengkapnya
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar