Kriminal kemarin, sekeluarga tewas di Kalideres hingga tawuran remaja

Kriminal kemarin, sekeluarga tewas di Kalideres hingga tawuran remaja

Arsip Foto - Rumah satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Satu Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/Walda)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terpopuler di Jakarta pada Senin dirangkum kembali menjadi bacaan menarik pada Selasa pagi, di antaranya:

Polisi temukan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres

Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan telah menemukan penyebab kematian satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat.

"Tim penyidik bersama tim gabungan ahli kedokteran forensik dan laboratorium forensik sudah menemukan sebab sebab kematian, didukung oleh fakta-fakta yang 'scientific' (ilmiah)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Penyelidikan kematian satu keluarga di Kalideres diumumkan pekan ini

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan, hasil penyelidikan meninggalnya satu keluarga yang beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat, diumumkan pekan ini.

"Mudah-mudahan dalam minggu ini kita bisa rilis akhir, final hasil penyelidikan kami," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Polisi dan pelapor kasus laporan palsu Baim Wong diperiksa

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan memeriksa polisi Kepolisian Sektor (Polsek) Kebayoran Baru dan pelapor kasus laporan palsu oleh Baim Wong.

"Jadi, untuk sementara ini kita sudah memeriksa dua orang anggota polisi di waktu kejadian dan satu orang pelapor," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, kepada wartawan, di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Polisi amankan pengemudi sebabkan kecelakaan di Kramat Jati

Polisi mengamankan seorang pengemudi mobil yang menyebabkan kecelakaan di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin pagi.

"Sopir mobil Avanza yang menabrak sudah diamankan dan sekarang dibawa ke satwil (satuan wilayah) untuk pemeriksaan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Polisi tangkap puluhan remaja hendak tawuran di Jatinegara

Polsek Jatinegara menangkap puluhan remaja terduga hendak tawuran pada dua lokasi berbeda, di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (4/12) dini hari.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, di Jakarta, Senin, mengatakan para remaja tersebut ditangkap saat hendak tawuran di Jalan Otista Raya dan Jalan DI Panjaitan.
Baca selengkapnya
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar