Jakarta (ANTARA) -
Ford bersama dengan RMA Indonesia, menghadirkan program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai 1 Desember hingga 24 Desember 2022, guna mengantisipasi mobilitas yang tinggi menjelang akhir tahun.
 
"Program aftersales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," kata Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee dalam keterangan resminya Selasa.
 
Program yang dihadirkan tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya di pasar domestik, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.
 
Program Ford Year-end Service ini menjadi program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia untuk dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.
 
"Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger," ucap dia.
 
Dalam hal ini, pihaknya telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing diler agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.
 
"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke diler resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini," jelas dia.
 
Program servis ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

Baca juga: Ford Bronco makin gagah dengan aksesori resmi "off-road"

Baca juga: Ford dan GM rilis laporan penjualan di China pada kuartal ketiga 2022

Baca juga: Ford buka diler di Jakarta, langsung siapkan Ranger dan Everest
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022