Dia ingin memulihkan kehidupannya
Singapura (ANTARA) - Aktor Song Joong-Ki mengungkapkan bahwa ia menyukai perannya sebagai karakter Jin Do Joon dalam serial "Reborn Rich".

Aktor kelahiran 37 tahun lalu itu mengatakan bahwa ia menyukai keinginan atau motivasi balas dendam dari karakter Jin Do Joon dalam serial tersebut.

"Jadi aku suka motivasinya untuk balas dendam. Itu hal yang menarik," kata Song Joong-Ki dalam wawancara eksklusif dengan ANTARA di Singapura, Rabu.

Baca juga: Song Joong-Ki tak menyangka serial "Reborn Rich" populer di Asia

Dalam serial tersebut, Jin Do Joon diceritakan sebagai cucu dari Jin Yang Cheol, presiden Sanyang Grup, tempat kerja dari karakter Yoon Hyu Woo yang juga diperankan oleh Song Joong-Ki.

Hyu Woo dibunuh saat tengah bertugas dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Hyun Woo lalu terbangun pada 1987 dan mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do Joon

Song Joong-Ki mengatakan bahwa Jin Do Joon memiliki alasan kuat memilih untuk membalaskan dendam atas kematian di kehidupan sebelumnya.

Jin Do Joon yang tak lain merupakan reinkarnasi dari Hyun Woo ingin memulihkan kehidupannya kembali dan mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan tersebut.

"Karena ini berkaitan dengan kehidupan dia sebelumnya. Dia ingin memulihkan kehidupannya," ujar Song Joong Ki.

"Aku dapat menggunakan anugerah terlahir kembali itu untuk balas dendam kepada orang-orang. Itu bagian yang menarik. Maksudku aku punya senjata luar biasa," tambah Song Joong-Ki.

"Reborn Rich" memiliki 16 episode yang telah tayang sejak 18 November 2022 melalui platform streaming Viu.

Baca juga: Song Joong-Ki meriahkan Scarlett Beautyverse

Baca juga: Song Joong Ki belajar goyang dangdut di Jakarta

Baca juga: Song Joong Ki dapat ucapan terima kasih dari Sandiaga Uno

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022