Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bhayangkara FC Sani Rizky Fauzi menargetkan tiga poin pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Bali United yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis.

Kedua tim sama-sama punya modal positif jelang laga. Bhayangkara FC bermodalkan kemenangan lawan PSS Sleman 3-1, sedangkan Bali United unggul 3-2 melawan Persita Tangerang.

"Bali United tim yang sangat bagus. Mereka punya pemain-pemain kualitas, akan tetapi kami tidak akan lengah," kata Sani, melalui laman resmi klub, Rabu.

"Dan kami harus tetap fokus dan harus lebih kerja keras lagi agar bisa meraih hasil maksimal tiga poin pada pertandingan besok," lanjut Sani.

Baca juga: Seto minta pemain PSS bermain lepas hadapi Madura United

The Guardians, julukan Bhayangkara FC memang terus berupaya meraih angka maksimal di setiap laga yang dimainkan karena masih berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Mengawali lanjutan kompetisi Liga 1, Bhayangkara FC start dengan meraih angka sempurna dan keluar dari zona merah degradasi di klasemen sementara.

Hasil itu didapat dari 11 pertandingan yang sudah dilewati Bhayangkara FC, dengan rincian kesuksesan meraih tiga kemenangan, tiga kali pula meraih hasil imbang, dan telah menelan lima kekalahan.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC lebih unggul karena Bali United hanya mampu dua kali menang dari 11 pertemuan terakhir.

Ditambah lagi, catatan pertemuan terakhir kedua tim saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juni lalu, dengan kekalahan tipis Bali United atas Bhayangkara FC 1-2.

Baca juga: Thomas Doll sebut perilaku Diego Michiels tidak pantas

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022