Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih menarik untuk Anda baca hari ini. Dimulai dari wawancara eksklusif aktor Song Joong-ki dengan ANTARA mengenai drama terbaru "Reborn Rich", daya tarik pria bagi perempuan Indonesia, kata Siwon Super Junior tentang kuliner Indonesia, juga penanganan diare dan produk terbaru dari Citroen.

Apa yang menjadi daya tarik pria bagi wanita Indonesia?

Wangi tubuh ternyata menjadi salah satu daya tarik utama seorang pria bagi wanita di Indonesia, demikian temuan dalam ZAP Beauty Index 2023 yang diumumkan pada Rabu.

Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona

Choi Siwon Super Junior atau yang akrab disapa oleh penggemar Indonesia dengan nama "Mas Agung" memuji kuliner-kuliner khas Indonesia yang menurutnya sangat penuh pesona.

Kenali diare dan penanganannya

Diare bisa dialami oleh siapapun mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia (lansia). Butuh pencegahan dan penanganan yang tepat agar penyakit ini tidak membahayakan tubuh.

Yang disukai Song Joong-Ki dalam perannya di "Reborn Rich"

Aktor Song Joong-Ki mengungkapkan bahwa ia menyukai perannya sebagai karakter Jin Do Joon dalam serial "Reborn Rich".

Citroen pasarkan tiga model kendaraan di pasar Indonesia

​​​​​​​Citroën menghadirkan tiga kendaraan baru sebagai gebrakan mereka untuk pasar otomotif Indonesia, melalui "The Citroënizing 3" yang terdiri dari New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022