Jakarta (ANTARA) - Personel idola K-pop Jun. K dari grup idola K-pop 2PM mengaku tidak sabar bertemu dengan para penggemar atau Hottest Indonesia dalam gelaran acara "SARANGHEYO INDONESIA 2022" di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

Baca juga: Junho 2PM positif COVID-19

"Tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan kalian," kata Jun. K melalui video yang diunggah promotor MecimaPro belum lama ini.

Jun. K mengaku senang karena akan bertemu Hottest Indonesia dan berharap mereka dalam kondisi sehat.

"Semoga kalian dalam keadaan baik. Sudah lama aku tidak menyapa Hottest Indonesia. Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat," kata dia.

Vokalis utama 2PM itu juga ingin membuat kenangan indah dengan para penggemar di Indonesia selama acara berlangsung.

"Ayo kita membuat kenangan indah bersama. Jangan lupa datang ke acara ini," tutur dia.

Jun. K tak akan sendirian, melainkan bersama artis Negeri Ginseng lainnya yang ikut memeriahkan acara "SARANGHEYO INDONESIA 2022" yakni grup idola K-pop TREASURE, penyanyi hip-hop dan R&B Zion.T, serta penyanyi trot Young Tak.

Pada awal tahun 2022, Jun. K berpartisipasi dalam musikal "Equal". Dia berperan sebagai Theo, seorang dokter yang memiliki teman masa kecil bernama Nikola, pemuda yang tinggal di rumah karena memiliki penyakit yang sulit disembuhkan.

Sebelumnya 2PM berkunjung ke Indonesia melalui konser bertajuk "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta" di Istora Senayan, Jakarta pada Maret 2015. Saat itu konser di buka dengan lagu "Heartbeat" dan sukses membuat Hottest Indonesia histeris.



Baca juga: Lee Junho 2PM akan tampil dalam "Unwritten Law"

Baca juga: 2PM akan merilis album ketujuh versi LP bulan depan

Baca juga: JYP Entertainment umumkan Jun K 2PM positif COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022