Medan (ANTARA) - Manajemen PSMS Medan mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan 5 pemainnya jelang akan bergulirnya kembali Liga 2 2022-2023 yang ditunda.

Kelima pemain tersebut yakni Beni Oktovianto, Arif Suyono, Kevin Armedyah serta dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan.

Mewakili manajemen klub, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS, Andry Mahyar Matondang, di Medan, Kamis, membenarkan kabar tersebut.

"Ia benar. Sebelumnya kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri dirut, manajer, pelatih dan saya," ujar Andry saat dikonfirmasi.

Baca juga: Skuad PSMS Medan diliburkan

Lebih lanjut Andry menyebut, evaluasi pemain merupakan hal biasa dan lumrah di dalam sebuah tim untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi ke depannya.

"Apalagi mungkin dalam waktu dekat ini kita coba kumpulkan lagi pemain untuk TC di Medan, kendati untuk jadwal kelanjutan Liga 2 itu sendiri belum keluar," ucapnya.

"Kalau tidak ada kendala, Insha Allah hari sabtu ini para pemain akan mulai berkumpul kembali ke Medan untuk TC. Semoga persiapan kita ini ke depannya akan lebih maksimal," pungkasnya.

Dengan mengakhiri kerja sama 5 pemain ini, total jumlah skuat berjuluk Ayam Kinantan ini berjumlah 25 pemain.

Baca juga: PSMS manfaatkan libur kompetisi Liga 2 dengan lakoni laga uji coba

Pewarta: Juraidi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022