Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (8/12), mulai dari polisi menangkap bandar ganja di Jatinegara, Jakarta Timur, hingga Satgas Anti Premanisme dibentuk di dua terminal bus di Jakarta Timur.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap bandar ganja di Jatinegara

Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur menangkap seorang terduga bandar berinisial AN dan enam pemakai ganja di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Kecamatan Jatinegara, pada Rabu (7/12).

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur Ipda Aman Wibowo di Jakarta, Kamis, mengatakan para pelaku tersebut diamankan saat sedang menggunakan ganja.
Selengkapnya di sini

2. Satgas Anti Premanisme dibentuk di dua terminal bus Jakarta Timur

Polres Metro Jakarta Timur membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Premanisme di dua terminal bus wilayah tersebut yakni Terminal Kampung Rambutan dan Pulogadung.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono di Jakarta, Kamis, mengatakan pembentukan Satgas itu karena adanya laporan dari masyarakat yang resah terhadap aksi premanisme di lingkungan terminal.
Selengkapnya di sini

3. Pelaku terduga kekerasan seksual anak ditangkap di Tambora

Kepolisian sektor (Polsek) Tambora, Jakarta Barat, menangkap seorang pria berinisial FH (32) karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap anak perempuan berusia 11 tahun di daerah itu pada Rabu (7/12).

"Kita tangkap FH lantaran karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap anak perempuan berusia 11 tahun," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, saat dihubungi di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini

4. Polsek Jagakarsa kumpulkan 75 kepala sekolah komitmen cegah tawuran

Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa mengumpulkan 75 orang kepala sekolah SMP, SMA/SMK baik negeri maupun swasta seluruh Kecamatan Jagakarsa untuk menyatakan komitmen mencegah tawuran dan kenakalan remaja.

Sebagai wujud komitmen tersebut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengajak para kepala sekolah, unsur kecamatan, Polsek, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hingga Koramil membuat grup percakapan (WA) untuk memudahkan menjalin komunikasi.
Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022