Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 memang banyak merubah segala hal, terlebih kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga untuk kebugaran tubuh yang kini dijadikan sebagai gaya hidup sehari-hari hingga film dokumenter tentang Pangeran Harry dan Meghan akan segera tayang di Netflix.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Kamis (8/12), dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

Olahraga jadi tren gaya hidup usai pandemi COVID-19

Olahraga sebagai upaya dalam menjaga kesehatan kini sudah berkembang pesat menjadi tren gaya hidup hingga kompetisi yang membutuhkan keseriusan usai pandemi COVID-19, kata komisaris utama PT Welspro Inspirasi Utama, Dr dr Edi Mustamsir Sp.OT(K).

Mercedez-EQ boyong dua EV premium EQS dan EQE ke Indonesia

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) melalui brand Mercedes-EQ meramaikan pasar mobil listrik kelas premium di Indonesia dengan mengenalkan The New EQS dan The New EQE.

Drama terbaru Song Hye Kyo jadi penutup tahun 2022

Drama teranyar dari aktris Korea Selatan Song Hye Kyo akan jadi penutup tahun. Drama berjudul "The Glory" akan dirilis pada 30 Desember di Netflix.

WhatsApp hadirkan fitur "Avatar" di layanannya

WhatsApp, aplikasi pesan instan, menghadirkan fitur "avatar" di dalam layanannya sehingga memudahkan pengguna untuk mengekspresikan diri ketika berinteraksi.

Dokumenter Netflix tentang Pangeran Harry dan Meghan akan tayang

"Ketika taruhannya sebesar ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar kisahnya dari kami?" kata Meghan, Duchess of Sussex, Kamis, dalam cuplikan dokumenter Netflix yang mengisahkan Pangeran Harry beserta istrinya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022