Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir 2022, bioskop CGV Indonesia menambah lokasi baru yang ke-71 di Poins Mall, Jakarta.

CGV Poins Mall ini bisa diakses dengan beragam pilihan rute transportasi, mulai dari bis, Transjakarta, bahkan pengunjung dapat mengakses jembatan layang atau Skybridge stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta yang terhubung langsung ke area pusat perbelanjaan, yang direncanakan rampung dalam waktu dekat.

Dalam keterangan resmi, Jumat, CGV mengatakan bioskop di lokasi baru ini menghadirkan tiga auditorium reguler dan satu auditorium Satin dengan beberapa kursi khusus Sky Seat yang punya fasilitas lebih lengkap, seperti pengisi daya USB, agar penonton lebih nyaman saat menikmati film.

Bioskop tersebut bisa menampung sekitar 200 penonton dengan harga tiket mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000 tergantung pilihan auditorium dan waktu menonton.

CGV Poins Mall dilengkapi sudut layak Instagram untuk pencinta swafoto. Pada hari pembukaan yang berlangsung hingga 11 Desember, ada sejumlah promosi seperti gratis popcorn hingga harga diskon untuk varian kopi di Cine Cafe, juga pernak-pernik gratis untuk pembelian makanan dan minuman dengan harga tertentu.

Promosi berupa cashback dan harga spesial tiket juga ditawarkan dalam rangka pembukaan lokasi baru. Penonton bisa mendapat Cashback 50 persen minimal pembelian dua tiket dengan periode promo 9 - 23 Desember 2022 dan point reward 10K untuk 200 pendaftar pertama anggota baru CGV.

Jenama jaringan bioskop CGV tak cuma beroperasi di Indonesia, tetapi juga di Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan AS.


Baca juga: IOH-CGV gelar progam literasi film pendek "Save Our Socmed"

Baca juga: CGV Indonesia buka jaringan pertama di Malang

Baca juga: Bioskop CGV tawarkan empat menu "Taste of Korea"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022