Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons menggelar festival belanja online akhir tahun "Watsons 12.12 Year End Salebration" untuk merayakan kegiatan tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas).

"Watsons 12.12 Year End Salebration" digelar pada 1-18 Desember 2022 dengan menawarkan promo menarik seperti diskon hingga 70 persen dan beragam voucher untuk mendapatkan harga terbaik pada produk-produk jenama favorit.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menjelaskan bahwa program itu dibuat untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap produk perawatan kulit, kosmetik dan kesehatan yang menjadi tren pada tahun ini.

Baca juga: Watsons Indonesia selenggarakan "B16 Anniversary Salebration"

"Maka dari itu Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik dan di ‘Watsons 12.12 Year End Salebration’ ini yang merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini dan sayang untuk dilewatkan,” jelas Lilis Mulyawati dalam siaran resmi, Jumat.

Ia menjabarkan, beberapa promo yang diberikan meliputi diskon sampai 70 persen plus voucher hingga Rp50ribu, harga serba 12.12 mulai dari Rp12 ribu, top spender competition dengan hadiah total Rp12 juta, flash voucher pada 12-14 Desember, voucher deals, gratis ongkir, pembayaran Paylater, serta deretan penawaran dari produk L’Oreal, Maybelline, Garnier, Erha, Nivea, Make Over, Watsons Brand,Fibr Max, Gluta Max dan masih banyak lagi.

Pelanggan bisa merayakan seluruh promo "Watsons 12.12 Year End Salebration" dengan berbelanja di situs www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Anda juga bisa mendapatkan potongan spesial dengan kode WATSONS12ONLINE.

"Selain itu, kini pelanggan setia dapat menikmati fitur pada aplikasi WatsonsID yakni layanan Click & Collect Express (CCE) belanja semua produk favorit secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan pelanggan," sambung Lilis.

"Serta Home Delivery Express (HDE) dengan pesanan yang diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah yang diluncurkan oleh Watsons untuk membuat pengalaman belanja pelanggan lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun," tutup Lilis.

Baca juga: Watsons gelar program operasi bibir sumbing gratis "Give a Smile"

Baca juga: Watsons tebar promo hingga 70 persen dalam "11.11 Super Sale"

Baca juga: Watsons ramaikan festival belanja 10.10 "Most Wanted Sale"

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022