Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (10/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari konser grup idola K-pop TREASURE di Jakarta hingga penyanyi Taylor Swift tengah mempersiapkan debutnya sebagai sutradara film fitur.

1. Perdana jumpa TEUME Indonesia, TREASURE tampilkan "Hello" hingga puisi

Grup idola K-pop TREASURE akhirnya berjumpa untuk kali pertama para penggemar mereka atau TREASURE MAKER (TEUME) di Indonesia melalui konser bertajuk "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

2. Taylor Swift bersiap debut sebagai sutradara film fitur

Penyanyi Taylor Swift tengah mempersiapkan debutnya sebagai sutradara film fitur di bawah naungan studio Searchlight Pictures.

3. Kaesang dan Erina menjalani prosesi "panggih" di Pendopo Ambarrukmo

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono menjalani prosesi adat "panggih" setelah sah menjadi suami istri usai melaksanakan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu.

4. OPPO INNO DAY dibuka 14 Desember

OPPO akan mengadakan INNO DAY untuk menampilkan produk-produk teknologi terkini pada 14 Desember 2022.

5. Belasan komunitas Suzuki piknik bareng di Jambore Club 2022

Sebanyak ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki dari 14 komunitas yang tergabung dalam Suzuki Club berkumpul untuk piknik bersama dalam acara Jambore Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022