Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal menarik terjadi selama satu minggu terakhir. Mulai dari pengungkapan fakta baru kasus sekeluarga tewas di Kalideres hingga laporan palsu Baim Wong.

ANTARA pun coba merangkum berita menarik tersebut menjadi sebuah pilihan artikel.

1. Polisi sebut tak ada pidana pada kematian satu keluarga di Kalideres

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polda Metro Jaya menyebut tidak ada tindak pidana dalam kasus kematian satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat.

"Tidak ditemukan adanya peristiwa pidana yang menyebabkan kematian empat orang tersebut," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Jumat.
baca di sini

2. Forensik patahkan teori keluarga di Kalideres lakukan mogok makan

Jakarta (ANTARA) - Tim forensik gabungan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah Sakit Bhayangkara mematahkan teori yang menyebut satu keluarga di Kalideres meninggal akibat mogok makan.

"Pada jenazah kita temukan feses atau sisa makanan yang belum terbuang, artinya paling lama tiga hari sejak makan terakhir yang bersangkutan meninggal dunia," kata Kepala Instalasi Forensik RSCM dr. Ade Firmansyah Sugiharto di Jakarta, Jumat.
baca di sini

3. Polda Metro gagalkan penyelundupan sabu cair dari Iran

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggagalkan upaya terduga penyelundupan sabu-sabu dalam bentuk cair dari Iran menuju Indonesia.

"Kami melakukan penangkapan kasus narkoba, dengan modus 'liquid' (cair) yang berbahan metaphetamine," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi di Jakarta, Rabu.
baca di sini

4. Polisi dan pelapor kasus laporan palsu Baim Wong diperiksa

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan memeriksa polisi Kepolisian Sektor (Polsek) Kebayoran Baru dan pelapor kasus laporan palsu oleh Baim Wong.

"Jadi, untuk sementara ini kita sudah memeriksa dua orang anggota polisi di waktu kejadian dan satu orang pelapor," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, kepada wartawan, di Jakarta, Senin.
baca di sini
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022