Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan membagikan berbagai hadiah gratis.

Hadiah tersebut mulai dari in-game item, UC, merchandise eksklusif, voucher diskon belanja, hingga empat unit ponsel pintar (smartphone) gratis untuk komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi, Senin, pada periode 12-16 Desember 2022, para pemain PUBG Mobile dapat mengakses laman event 12.12 Spin Wheel. Hadiah berupa voucher diskon dari Grab, Tokopedia, dan Menantea, juga hadiah utama smartphone Tecno siap menanti bagi para pemain yang beruntung.

Baca juga: Jung Hoyeon "Squid Game" isi peran di PUBG Mobile

Tambahan satu unit smartphone juga telah disiapkan PUBG Mobile untuk pemain beruntung. Caranya, pemain hanya perlu melakukan screenshot dan membagikan halaman event PUBG Mobile 12.12 ke akun sosial mereka.

Kejutan event PUBG Mobile 12.12 juga akan hadir di kanal Instagram dan TikTok resmi PUBG Mobile.

Tayangan 12.12 livestream dimeriahkan oleh Jessica Jelly dan Sanskuy pada pukul 19:00 WIB hari ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah 10.000 UC, merchandise eksklusif PUBG MOBILE, serta satu unit smartphone gratis.

Sementara itu, informasi lebih lanjut mengenai masing-masing event dapat ditemukan di kanal media sosial resmi PUBG Mobile.

Baca juga: PB ESI gelar turnamen ekshibisi para-esport PUBG Mobile

Baca juga: PUBG Mobile Influencer Championship 2022 siap digelar

Baca juga: Intip tampilan dan "item" baru Messi di gim PUBG Mobile

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022