Jakarta (ANTARA) - Tayangan dokumenter terbaru dari grup K-pop legendaris Super Junior bertajuk "Super Junior: The Last Man Standing" siap tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 18 Januari 2023.

Baca juga: Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona

"Dalam rangka merayakan hari jadi Super Junior yang ke-18, dokumenter ini akan mengikuti awal mula kisah Super Junior 05 dan memperlihatkan rekor kesuksesan mereka – dimulai dari Asia hingga ke seluruh dunia," kata Disney+ Hotstar dalam keterangan resmi, Rabu.

Lebih lanjut, para penggemar atau ELF dapat melihat proses di balik layar Super Junior dan para anggotanya, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun dalam dokumenter yang menunjukkan wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya bersama para anggota.

Mereka akan melihat kembali perjalanan kesuksesan mereka, menceritakan kisah dan perasaan pribadi masing-masing untuk memberikan informasi baru yang tidak bisa dilewatkan tentang grup dan industri K-pop modern, kepada para penggemarnya.

Baca juga: Jawaban Choi Siwon saat ditanyai kapan menikah

Selain dokumenter SuJu, akan ada pula serial drama Korea terbaru berjudul "RACE" yang juga akan tayang eksklusif pada tahun 2023 mendatang.

Dalam drama “RACE”, penonton dapat menyaksikan Park Yoonjo yang akan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa ia pantas memiliki pekerjaannya sekarang.

Bertekad untuk sukses, Yoonjo meminta bantuan dari seseorang yang merupakan kebanggaan agensi – bintang PR yang tak tertandingi, Koo Yijung, sambil berharap dapat belajar dari sosok panutan terbaik di negaranya.

Dibintangi oleh Lee Yeon Hee (“New Year Blues”, “Welcome to Wedding Hell”) sebagai Park Yoonjo; Hong Jonghyun (“Moon Lovers”) sebagai Ryu Jaemin, teman baik Yoonjo yang peduli pada kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Ada juga Moon Sori (“The Handmaiden”, “Seoul Vibe”) sebagai Koo Yijung, sosok ternama di industri PR, dan Chung Yunho (“Dating On Earth”) sebagai CEO bernama Seo Donghoon, “RACE” ditulis oleh penulis naskah terkenal, Kim Roori (“Hyena”, “The Ace”), dan disutradarai oleh Lee Dongyoon (“She Would Never Know”, “20th Century Boy and Girl”).


Baca juga: Kemarin, Apple pertimbangkan pindah pabrik lalu Siwon SuJu di Jakarta

Baca juga: Kemarin, risiko kelebihan kalsium sampai lagu baru Ryeowook

Baca juga: Usai rilis single Jepang, Ryeowook SJ akan gelar pertunjukan langsung

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022