Jakarta (ANTARA) - Head of Sales Tecno Indonesia, Agus Supangat menjanjikan akan lebih banyak membawa varian flagship 5g terbaru mereka di pasar ponsel Indonesia pada 2023 mendatang.

"Tahun depan kita akan bawa produk 5G kita ke pasar Indonesia," kata Agus Supangat saat peluncuran Tecno Camon 19 Pro di Jakarta, Rabu.

Dia juga meyakini bahwa ponsel yang akan meluncur pada tahun depan dengan teknologi 5G adalah Tecno Phantom, sebuah ponsel pintar yang juga masih mengedepankan kamera sebagai senjata utamanya.

"Tecno Phantom pada tahun depan akan kita usahakan untuk masuk ke pasar Indonesia," tegas dia.

Baca juga: Tecno Pova Neo 5G meluncur dengan Dimensity 810 di India

Sebagaimana banyak diberitakan, Tecno Phantom Series ini dibekali dengan kamera beresolusi 50MP yang dikawinkan dengan mode beautification yang merupakan hasil pengembangan perusahaan itu sendiri.

Sebagaimana diketahui bersama, Tecno sudah memiliki pengalaman dalam dunia fotografi selama bertahun-tahun dan telah banyak mendapat penghargaan dalam hal teknologi ponsel.

Perusahaan juga mengklaim bahwa tidak perlu menggunakan software tambahan untuk menghasilkan efek bokeh. Phantom X2 Pro hadir dengan efek yang alami sehingga menghasilkan gambar yang indah baik siang maupun malam.

Tecno Phantom menggunakan resolusi 32 MP untuk kamera bagian depannya, dengan lensa yang berada di layar berukuran 6,8 inci amoled dengan refresh rate 120Hz dan sudah menggunakan Gorilla Glass Victus untuk bagian pelindungnya.

Sebagai informasi tambahan, Tecno baru saja resmi meluncurkan Tecno Camon 19 Pro dan juga Tecno Camon Pro Mondrian Special Edition sebagai pilihan terbaru untuk konsumen di Indonesia.

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro rilis 14 Desember, unggulkan kamera yang mumpuni

Baca juga: Tecno Phantom X2 diperkirakan rilis Desember 2022

Baca juga: Tecno Pova Neo 2 meluncur di Rusia dengan baterai besar 7000 mAh

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022