Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan ulang tahun ke-15, Cold Stone Creamery Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni Family Pack ice cream serta menghadirkan gerai Cold Stone di supermarket.

"Semoga dengan hadirnya Family Pack Ice Cream ini semakin menambah kepuasan para pelanggan. Karena sebetulnya banyak juga, terutama di era pandemi kemarin, yang ingin tetap menikmati Cold Stone," kata Brand Manager Cold Stone Dini Alamanda saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu.

Lebih lanjut, Dini menjelaskan bahwa kini Cold Stone juga hadir di supermarket. Hal tersebut dilakukan Cold Stone untuk mewujudkan keinginan para pelanggan agar dapat lebih mudah mendapatkan produk Cold Stone tanpa harus pergi ke store Cold Stone.

"Supermarket memang hal yang kita planning ketika kita sudah ada di store-store. Karena memang banyak pelanggan yang minta boleh nggak sih hadir di supermarket supaya mereka gampang tanpa ke store cold stone untuk mendapatkan produk cold stone," ujar Dini.

"Sebenarnya ini respon kita atas permintaan pelanggan juga. Permintaan ini juga makin banyak during pandemic sebenarnya. Jadi kita realisasikan, dan kita launching barengan sama ulang tahun ke-15 kita," imbuhnya.

Tak hanya itu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-15 ini, menyuguhkan berbagai kreasi untuk menyambut natal dan tahun baru dengan Holiday Product.

"Cold Stone juga punya holiday product. Jadi dalam rangka ulang tahun yang ke-15, selain supermarket kita juga menyuguhkan berbagai kreasi untuk menyambut natal dan tahun baru. Holiday product ini juga sudah tersedia di seluruh store Cold Stone di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi dan Bali," jelas Dini.

Selain menghadirkan produk Family Package, Cold Stone juga kini menyediakan berbagai produk lain yang mempermudah pelanggan untuk dapat menikmati ice cream tersebut. Misalnya seperti kemasan cup dan ice cream cake yang ada di dalam box.

"Jadi ada beberapa macam grab and go ice cream dan family pack yang kita hadirkan di supermarket. Ada yang kemasan cup, ada yang kemasan satu liter, ada juga kemasan ice cream cake di dalam box. Jadi pelanggan bisa dengan mudah sekarang mendapatkan produk Cold Stone," ungkap Dini.

Varian rasa yang disediakan Cold Stone untuk produk ini juga beraneka ragam. Misalnya seperti cutton candy, strawberry, vanila, coklat hingga green tea. Sementara untuk produk ice cream cup, Cold Stone menyediakan dalam 5 varian rasa yang best seller.

"Kalau rasa itu banyak banget. Ada cutton candy, strawberry, vanila, coklat, green tea pun kita tersedia. Kemudian kalau untuk ice cream cake itu ada yang cookie delight. Kemudian ada juga mochi ice cream dengan berbagai varian, termasuk green tea," katanya.

"Kalau kemasan ice cream cup itu top 5 best seller kita, kita launching dalam bentuk kemasan ice cream cup yang bisa dinikmati di supermarket," lanjut Dini.

Produk ice cream cup hingga family pack yang disediakan oleh Cold Stone bisa didapatkan di supermarket yang ada di Jakarta Surabaya, Malang dan juga Bali. Produk ini dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000

"Harganya yang pasti bersaing untuk yang di supermarket. Rangenya dari Rp50.000. Untuk cup sekitar Rp55.000 sementara kemasan satu liter itu Rp200.000," tuturnya.

"So far supermarketnya sudah ada di Jakarta, Surabaya, Malang dan juga Bali. Baru di supermarket tertentu saja. Kita ada di Food Hall, Ranch Market, ada juga di Kem Chicks. Sementara di Bali itu kita ada di Pepito," pungkas Dini.

Baca juga: Cold Stone Creamery bawa kreasi spesial rayakan HUT RI

Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022