Jakarta (ANTARA) - The Body Shop Indonesia menghadirkan kampanye bertajuk "Semua Pantas Dikadoin" memasuki masa libur akhir tahun di 2022 dengan harapan mempermudah masyarakat bisa lebih mudah berbagi kebahagiaan lewat produk-produknya.

Secara khusus untuk musim libur akhir tahun 2022 ini, The Body Shop menyediakan opsi sebanyak 99 rangkaian produk dengan kemasan yang menarik hati.

"Kampanye ini kita hadirkan agar di momen spesial akhir tahun ini pelanggan kita bisa lebih mudah berbagi kepada sesama. Tidak hanya saudara, teman, atau koleganya tapi juga kita mengajak mereka untuk do good dengan berbagi ke sesama mahluk hidup," kata General Manager of Store Marketing The Body Shop Indonesia Muhlis Iswanto Darama dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu.

Dalam masa kampanye "Semua Pantas Dikadoin", selain berbagi pada sesama pelanggan diajak berkontribusi untuk bisa membantu pendanaan konservasi habitat Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatera Utara.

Baca juga: Body Shop segarkan rangkaian parfum Choice Fragrance

Berkolaborasi dengan Kehati dan Orangutan Information Centre (OIC) harapannya gerakan donasi itu dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelangsungan hidup Orangutan Tapanuli yang kini masuk dalam hewan yang sangat terancam punah.

Sejalan dengan misinya mendukung industri keberlanjutan, produk-produk untuk kampanye akhir tahun itu diciptakan dari bahan yang ramah lingkungan serta mendukung pemanfaatan produk secara berulang.
The Body Shop Indonesia menghadirkan bingkisan dengan bentuk unik dari bahan ramah lingkungan mendukung industri berkelanjutan dalam kampanye berjudul "Semua Pantas Dikadoin" yang diluncurkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)


Misalnya seperti tampilan rangkaian produk yang dibalut dalam kemasan berbahan karton dengan beragam bentuk unik, setelah produk perawatan tubuhnya digunakan maka kemasannya bisa digunakan sebagai hiasan.

Di masa libur akhir tahun ini The Body Shop Indonesia juga mengenalkan produk edisi terbatas yang terinspirasi dari aroma-aroma rempah.

Ada tiga aroma yakni Wild Pine yang menawarkan aroma menyegarkan, Spiced Orange untuk pecinta aroma manis yang segar, dan Vanilla Pumpkin yang dirancang menciptakan suasana hangat lewat aroma manis.

"Jadi kita punya opsi yang cukup banyak, dan sejalan dengan 'Semua Pantas Dikadoin' kita harapkan ini bisa menjawab kebutuhan pelanggan," kata Fragrance and Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia Stella Tanujie.

Adapun produk yang tersedia untuk kampanye "Semua Pantas Dikadoin" tersedia mulai dari harga Rp99.000 hingga Rp1,2 juta.

Seluruh produknya dapat ditemui di gerai-gerai luring The Body Shop Indonesia maupun secara daring melalui thebodyshop.co.id.

Baca juga: Ekstrak Edelweiss jadi alternatif pengganti retinol

Baca juga: "Skincare" saja tak cukup, jaga kesehatan mental demi kulit "glowing"

Baca juga: Rayakan 30 tahun, The Body Shop Indonesia gelar aksi cintai Bumi

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022