Jakarta (ANTARA) - Bentley Motors mengumumkan penunjukan PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi mereka di Indonesia yang akan menangani penjualan, purna jual dan garansi di Bentley Jakarta.

Dengan demikian, Bentley Jakarta di bawah naungan Eurokars Group dapat menjual model Bentayga, Flying Spur dan Continental GT terhitung mulai tahun 2023.

Herbert Kwee selaku Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia mengatakan, "Suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama Bentley di Indonesia."

"Kemitraan ini merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami," kata Herbert Kwee dalam siaran resmi, Kamis.

Herbert Kwee menyatakan bahwa kemitraan antara Bentley dan Eurokars akan berlangsung dalam jangka panjang.

Nico Kuhlmann selaku Direktur Regional Bentley Asia Pasifik menambahkan, "Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan."

Ia menjelaskan bahwa saat ini merek mobil mewah asal Inggris itu sedang menjalankan strategi "Beyond 100" yang menawarkan teknologi baru, termasuk berfokus pada mobil listrik.

"Kami yakin pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars akan terus membuat dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan."

Calon konsumen yang berminat meminang Bentley dapat mengunjungi showroom sementara mereka di Jalan Iskandar Muda nomor 51, Jakarta Selatan.



Baca juga: Flying Spur Speed hadir lebih bertenaga di kelas sedan mewah

Baca juga: Bentley akan pamerkan 103 mobil di Monterey Car Week tandai HUT ke-103

Baca juga: Rahasia di balik meroketnya laba operasional Bentley
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022