Jakarta (ANTARA) - PT JLM Auto Indonesia menggelar Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023 yang diikuti lima diler resmi yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

PT JLM Auto Indonesia merupakan pemegang merek tunggal secara eksklusif, importir dan distributor resmi untuk merek sepeda motor besar Harley-Davidson di Indonesia, efektif mulai Januari 2023.

“Kami menggandeng diler terbaik yang selalu mendukung Harley-Davidson untuk bersama dapat terus mengakomodir dan meningkatkan kepuasan para calon pengendara serta pengendara setia Harley-Davidson di Indonesia,” Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo dalam siaran resmi, Kamis.

Melalui pertemuan itu, JLM Auto Indonesia telah menandatangani kesepakatan dengan diler-diler terbaik untuk menjalankan mekanisme penjualan serta layanan purna jual Harley-Davidson di Indonesia. Setiap diler akan menawarkan akses penuh terhadap produk dan layanan autentik Harley-Davidson kepada konsumen motor besar tersebut.

"Kini dengan menjadi distributor tunggal Harley-Davidson di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan bagi para pecinta motor asal Amerika Serikat ini," kata Gerry.

Direktur Utama PT Anak Elang Motorindo, Suherli yang turut hadir dalam penandatanganan itu mengapresiasi langkah PT JLM Auto Indonesia untuk menghadirkan kembali Harley-Davidson ke pasar nusantara.

"Kami harap PT JLM Auto Indonesia dapat memperkuat posisi Harley-Davidson di pasar otomotif Indonesia dan menghidupkan kembali semangat para pecinta motor elegan ini termasuk mendukung kegiatan Harley’s Owners Group (H.O.G.) di Indonesia. Sebagai mitra, kami yakin dan siap turut memperluas pasar serta memberikan layanan terbaik," kata dia.

PT JLM Auto Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global Inchcape Plc dan Grup Indomobil,

Managing Director Indonesia, Inchcape Motors Pte Ltd Khoo Shao Tze menambahkan, "Harley-Davidson adalah merek roda dua premium terkemuka di dunia dan merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan bagi kami untuk ditunjuk sebagai distributor resmi Harley-Davidson di pasar yang penting ini.”


Baca juga: Range Rover terbaru meluncur di Indonesia, harga mulai Rp5,9 miliar

Baca juga: Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi distributor eksklusif

Baca juga: JLM Auto hadirkan program garansi 5 tahun untuk Jaguar Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022