Jakarta (ANTARA) - Platform transportasi daring Gojek memperkenalkan layanan terbarunya, GoCar Luxe yang didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

Baca juga: Perkuat J3K, Gojek sedia hand sanitizer Lifebuoy di puluhan ribu GoCar

“Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra,” kata Chief Transport Officer Gojek Shobhit Singhal dalam keterangannya, Kamis.

Ia melanjutkan, GoCar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.

Selama periode uji coba di November hingga awal Desember, temuan internal Gojek mencatat beberapa hal positif terkait layanan GoCar Luxe. Jumlah pemesanan meningkat 10 persen setiap minggu menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini.

Tak hanya itu, berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain.

Ia menilai, data tersebut menggambarkan bahwa GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah.

Tak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi.

Gojek juga memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih.

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek.

Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan.

Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput.


Baca juga: Gojek targetkan layanan transportasi beremisi nol di tahun 2030

Baca juga: Gojek rayakan usia ke-11 dengan inovasi di tiga layanan utama

Baca juga: Gojek hadirkan GoRide dan GoCar Protect+


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022