Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan timnya membidik kemenangan ketika berjumpa Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 Indonsia di Stadion Magowuharjo, Sleman, Kamis malam.

Keinginan Tavares untuk mendapatkan poin penuh tidak terlepas dari hasil imbang yang didapatkan oleh PSM Makassar ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-14.

Hasil imbang tersebut membuat PSM Makassar merelakan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dikudeta oleh Bali United yang mampu mengamankan kemenangan atas Madura United.

"Kita akan mencoba lebih baik dan memberikan usaha yang lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kita," ujar Tavares, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

Baca juga: PSM Makassar belum terkalahkan usai ditahan imbang Bhayangkara FC

Tavares melanjutkan, meski berambisi mengamankan kemenangan, dia enggan untuk meremehkan kekuatan Madura United yang dihuni oleh pemain berkualitas dan bagus.

Kekuatan Madura United tentu tidak bisa dipandang sebelah mata setelah musim ini mampu menghuni posisi lima besar klasemen dengan torehan 26 poin dari 14 pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan telah memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Madura United yang tentu berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Saya ingat Madura (United) lawan Bali (United). Mereka punya empat kesempatan dan mereka adalah tim yang kuat. Terbukti mereka mampu membuat banyak peluang-peluang melawan tim sekelas Bali United," jelas Tavares.

"Madura United mempunyai pemain-pemain yang bagus dan papan klasemen menunjukkan bahwa mereka ada di posisi yang bagus," katanya.

Baca juga: Madura United kobarkan misi balas dendam kontra PSM Makassar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022