Jakarta (ANTARA) - Jaringan restoran siap saji Subway merayakan akhir tahun dengan menu baru celeBREADtion berupa Pepperoni Mac & Cheese serta Subway Turkey Club.

Head Marketing Subway Silvia Muryadi mengatakan Subway menawarkan satu menu baru setiap bulan, mulai Oktober hingga Desember, untuk merayakan satu tahun keberadaannya di Indonesia lewat kampanye celeBREADtion.

"Pada bulan Oktober lalu, kami menghadirkan menu Shrimp Avocado, diikuti oleh Pepperoni Mac and Cheese pada bulan November, dan akhirnya menu Subway Turkey Club, menu yang telah dinanti-nantikan oleh Subway Lovers, hadir pada bulan Desember," kata Silvia dalam keterangan resmi, Jumat.

Baca juga: Subway punya menu boga bahari pedas khusus di Indonesia

Hidangan pasta makaroni yang dikenal dengan nama “Mac & Cheese” ini dilumuri dengan saus keju yang menggugah selera. Para tamu akan menikmati rasa yang sempurna berkat perpaduan pasta makaroni al dente, saus krim keju, dan tambahan pepperoni dan keju cheddar yang nikmat.

Sementara itu, Subway Turkey Club menjadi jawaban untuk para konsumen yang menanyakan menu kalkun. Menu ini menghadirkan kombinasi antara irisan daging sapi, irisan daging ayam, dan irisan daging kalkun untuk memanjakan lidah konsumen.

Rasa ini semakin lengkap dan segar dengan tambahan penggunaan saus Chipotle Southwest, saus krim dengan sentuhan rasa smoky dan tajam yang khas.

Hingga Desember, restoran ini punya 50 cabang di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

"Di penghujung tahun 2022, Subway akan terus buka di beberapa lokasi baru, dan ekspansi akan dilanjutkan di tahun 2023. Kami akan hadir di beberapa kota baru tahun depan sebagai jawaban atas permintaan pada pecinta Subway di Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk Antony Cottan.

Baca juga: Sandwich nabati kini hadir di Fore

Baca juga: Resep sandwich jamur gochujang ala Chef Putri Mumpuni

Baca juga: Subway buka gerai pertama di Bogor

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022