Jakarta (ANTARA) - PT Oto Klix Indonesia (Oto Klix) resmi menghadirkan Bengkel Flagship Otoklix terbaru mereka di bilangan Jakarta Selatan, yakni Bengkel Otoklix Plus Simprug yang akan siap membantu merawat berbagai merek kendaraan.

"Servis mobil selalu dipandang sebagai sesuatu yang sangat mengesalkan. Harga yang mahal dan tidak transparan, kualitas servis yang tidak terjamin, dan keadaan bengkel yang kurang memuaskan," kata CEO Otoklix Indonesia, Martin Reyhan dalam keterangan resminya, Minggu.

Pada kesempatan ini, pihaknya dengan bangga turut menghadirkan Bengkel Flagship Otoklix dengan kategori Plus pertama yang menyediakan layanan dan menu servis yang lebih lengkap dibanding bengkel lainnya yang berlokasi di Otoklix Mangga Dua dan Otoklix Ciputat.

Baca juga: Porsche Jakarta dorong mobil "impor grey" servis di bengkel resmi

Baca juga: Chevrolet Indonesia masih beroperasi, buka 30 bengkel ASO


Bengkel Otoklix Plus Simprug ini menyediakan berbagai macam perawatan mulai dari servis lengkap, ganti oli, tune up, hingga cuci mobil. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan servis mobil masyarakat yang terus meningkat, baik itu servis berkala maupun perbaikan, seperti servis kaki-kaki dan juga servis mesin.

"Kami, Otoklix percaya bahwa kami dapat mentransformasinya dengan memadukan online dan offline experience yang konsisten, sehingga dapat membuat servis mobil menjadi mudah dan tidak lagi mengesalkan," kata Martin Reyhan, CEO Otoklix saat acara pembukaan di Bengkel Otoklix Plus Simprug.

Oto Klix sendiri banyak memberikan jaminan kepada konsumen mereka yang melakukan perawatan, seperti kualitas montir setara bengkel resmi, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian spare parts, harga yang kompetitif dan transparan, metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer.

Pada kesempatan ini pula, pihaknya turut memberikan berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen, mulai 18-24 Desember 2022, seperti spooring dan servis rem hanya Rp10 ribu, diskon 50 persen untuk poles velg atau windshield, diskon hingga 35 persen untuk ganti oli Shell, dan cuci mobil hanya Rp19 ribu.

Baca juga: Tips agar mobil tetap prima usai tempuh perjalanan jauh saat mudik

Baca juga: Banyak kendaraan mogok saat macet, Bengkel di Puncak raup rezeki

Baca juga: Lokasi Honda Emergency Service dan 73 bengkel siaga HPM


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022