Jakarta (ANTARA) - Tecno Indonesia, secara resmi menjalin kerja sama dengan Erajaya Digital untuk memasarkan penjualan offline ponsel Tecno Camon 19 Pro yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu untuk pasar ponsel di Indonesia.

Country Manager Tecno Indonesia Ryan Zhang mengatakan kerjasama ini merupakan upaya dari Tecno Indonesia untuk mendekatkan konsumen dengan berbagai line up Tecno. Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung dan melihat lebih dekat produk Tecno di gerai-gerai Erafone tertentu.

"Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini menandai komitmen kami untuk menjangkau konsumen di pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan perangkat mobile dengan gaya hidup konsumen Tecno yang dinamis," kata Country Manager Tecno Indonesia, Ryan Zhang dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Tecno Phantom X2 diperkirakan rilis Desember 2022

Baca juga: Tecno Pova 3 ponsel gaming "entry level" dibanderol mulai Rp2,5 juta


Dengan melakukan kerjasama ini, pihaknya juga meyakini akan dapat menghadirkan smartphone Tecno dengan spesifikasi terbaik yang memang sangat dibutuhkan oleh konsumen Indonesia saat ini.

Pada kesempatan ini, Tecno menghadirkan pusat pengalaman di Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall. Di pusat pengalaman Tecno, konsumen dapat merasakan ponsel belakang Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition yang unik dengan pola kotak-kotak di bagian belakang ponsel yang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet (UV).

Untuk lebih mempertegas keyakinan konsumen, pihaknya juga sudah menyediakan lokasi untuk uji coba mengambil foto dan video dalam kondisi gelap atau minim cahaya di kotak yang disediakan.

Kolaborasi ini akan memberikan pilihan kepada untuk mendapatkan perangkat smartphone yang berkualitas, inovatif dan up-to-date untuk mengikuti perkembangan teknologi dan juga menunjang gaya hidup mereka.

"Sebagai perusahaan global, kami siap memberikan dukungan terbaik habis-habisan dalam mensukseskan kerja sama ini dan menghadirkan smartphone Tecno di gerai ritel Erafone di seluruh Indonesia," ucap dia.

Sebagai informasi tambahan, Tecno menghadirkan varian Tecno Camon 19 Pro Mondrian dengan melakukan kolaborasi bersama desainer ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada smartphone.

Desain pola kotak-kotak di bagian belakang Camon 19 Pro Mondrian berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Teknologi ini membuat empat dari tujuh pola persegi panjang di bagian belakang smartphone berubah warna, sedangkan tiga pola persegi lainnya tetap berwarna putih.

Untuk memanjakan konsumen setia Tecno di Indonesia, Tecno dan Erajaya Digital memberikan promo menarik bagi konsumen selama periode pre-order 14-21 Desember 2022 akan mendapatkan perpanjangan masa garansi selama enam bulan dan perlindungan layar Camon 19 Pro selama 100 hari.

Baca juga: Tecno luncurkan Camon 19 Pro, harga mulai Rp3 jutaan

Baca juga: Tecno bawa ponsel 5G ke Indonesia tahun depan

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro rilis 14 Desember, unggulkan kamera yang mumpuni

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022