Medan (ANTARA) - Universitas Sumatera Utara (USU) meraih sembilan penghargaan sub kategori hubungan masyarakat (humas) dan kerja sama dari Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Tahun 2022.

Penghargaan sub kategori humas yakni Gold Winner untuk kategori Vidio Profil dan kategori Lapor.Silver Winner untuk kategori Siaran Pers, Unit Layanan Terpadu (ULT) dan Insan Humas serta Bronze Winner untuk kategori Majalah.

Sedangkan untuk sub kategori Kerja Sama, USU berhasil mendapat penghargaan Silver Winner untuk dua kategori, yakni kategori Kerja Sama Internasional dan kategori Pertumbuhan IKU 6 Terbaik.

Rektor USU Dr Muryanto Amin,S.Sos,M.Si, Minggu, mengatakan penghargaan dua kategori Anugerah Diktiristek 2022 ke USU yakni Humas dan Kerja Sama menjadi penyemangat yang kuat untuk meraih anugerah kategori lainnya.

Muryanto menyebutkan, tahun depan, USU akan lebih peduli di program pembelajaran, kemahasiswaan, kelembagaan, sumber daya, PDDIKTI, dan program strategis nasional.

"Semoga program kegiatan yang telah disusun tahun 2023 mampu memenuhi indikator yang ditentukan," ucapnya.

Rektor mengatakan, penghargaan tersebut  merupakan sebuah pengakuan atas kinerja-kinerja USU selama ini.

"Program-program yang telah dicanangkan berada di jalurnya dan diharapkan di massa yang akan datang bisa dapat terus ditingkatkan," kata Muryanto.
Baca juga: USU jalin kolaborasi dengan University of Twente di Belanda
Baca juga: USU gelar pameran pendidikan di Belanda perluas jejaring internasional

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Suharto
Copyright © ANTARA 2022