Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan asal Korea Selatan Nacific memperkenalkan "Facessentialtreat" melalui tiga produk terbarunya, yaitu Origin Revival Mist Serum; Sun Essence; dan Half&Half Clay Mask.

"Kali ini, kami kembali memperkenalkan 3-in-1 solution melalui produk best seller kami di Korea yaitu Origin Revival Mist Serum; Sun Essence, dan Half&Half Clay Mask dan kami sangat antusias memperkenalkan produk ini di Indonesia. Kami percaya dengan produk-produk unggulan ini, mendapatkan kulit glowing dalam satu langkah saja," ujar Chief Executive Officer Nacific Bill Kim dalam keterangannya, Senin.

Konsep "Facessentialtreat" sendiri yaitu merawat kulit dengan tepat, praktis, dan hasil yang tepat. Hal ini dipengaruhi dengan produk yang wajib digunakan serta langkah yang benar dalam pengaplikasiannya.

Pertama, setelah membersihkan wajah, berikan nutrisi pada kulit menggunakan Nacific Origin Revival Mist Serum.

Produk memiliki kandungan double effect yaitu mencerahkan dan melembapkan hanya dengan sekali semprot saja. Gunakan setelah membersihkan wajah sebagai langkah awal skincare dan diikuti dengan tahapan lainnya. Disarankan untuk mengocoknya terlebih dulu sebelum menggunakan produk ini.

Setelah menggunakan mist serum, tahapan yang paling utama sebelum beraktivitas yaitu sunscreen. Nacific Sun Essence diformulasi untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Lalu, apa yang membuatnya berbeda? Inovasi menggunakan kombinasi sunscreen dan essence juga merupakan kali pertama dimana fomulasi di dalamnya; terdapat Niacinamide, Adenosine dan ekstrak bunga Calendula.

Jadi, Sun Essence memiliki 3 fungsi sekaligus; tak hanya melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 50+ PA++++ tapi Sun Essence juga berguna untuk mencerahkan dan sebagai anti-aging skin care. Perlu diketahui, Sun Essence ini juga vegan dan halal.

Setelah lelah beraktivitas, kulit juga perlu beristirahat sejenak dari make-up, polusi di luar ruangan dan paparan sinar matahari yang menyengat.

Half & Half Clay Mask yang unik dan praktis karena di dalamnya terdapat dua macam masker yang memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu untuk menyeimbangkan produksi minyak dan membersihkan pori-pori agar kulit bisa lebih bernapas.

Nacific menggunakan micro scrub dengan partikel yang lembut agar tidak mengiritasi kulit dan dapat membersihkan secara efektif.

Saat digunakan, kandungan peppermint oil-nya akan memberi sensasi dingin di kulit. Tak cuma itu, Half & Half Clay Mask juga nyaman digunakan karena mudah dibilas, tidak memberi sensasi kulit kering dan tertarik, dan hasil akhir yang melembapkan kulit.

Beberapa kandungan premium diantaranya adalah Kaolin, Bentonite, Charcoal Powder dan Apricot seed powder.

Sementara itu, Nacific Fresh Herb Origin Revival Mist Serum dan NACIFIC Sun Essence sudah bisa di beli mulai di Desember 2022 sedangkan NACIFIC Half&Half Clay Maskakan tersedia di Januari 2023.

Baca juga: Kiat riasan "glass skin" layaknya aktor drama Korea

Baca juga: Empat tips agar tak malas rawat kulit

Baca juga: NACIFIC x Stray Kids buka "pop up booth" pertama di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022