Jakarta (ANTARA) - Agen perjalanan daring tiket.com mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi menjadi exclusive partner dalam penjualan tiket konser Arctic Monkeys Asia Tour 2023 In Jakarta dan membuka penjualan di aplikasi tiket.com mulai tanggal 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB.

VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengungkapkan pihaknya bangga karena dapat menjadi mitra eksklusif platform penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Indonesia. Dia menambahkan bahwa penggemar Arctic Monkeys yang cukup besar di Indonesia telah lama menantikan grup ini hadir dengan konser secara langsung.

“Penyelenggaraan konser dari salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia,” kata Maria melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Maria mengatakan pihaknya berharap agar konser tersebut dapat jadi momen melampiaskan kerinduan penggemar untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang.

“Kami juga tetap menghimbau untuk menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi konser, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” ajak Maria.

Konser Arctic Monkeys di Jakarta merupakan bagian dari agenda Asia Tour 2023 mereka yang berlangsung mulai 28 Februari 2023 mendatang. Secara keseluruhan, akan ada enam negara yang mereka kunjungi. Keenam negara itu adalah Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.

Haga tiket yang tersedia pada Senin melalui tiket.com dibanderol per kategori, mulai dari Rp3.600.000 untuk kategori satu, Rp3.180.000 untuk kategori dua, Rp4.320.000 untuk kategori tiga, Rp2.760.000 untuk kategori empat, dan Rp1.560.000 untuk kategori lima. Menurut tiket.com, harga tersebut sudah termasuk pajak sebesar 15 persen untuk hiburan daerah dan 5 persen untuk biaya admin.

Baca juga: Penjualan tiket Arctic Monkeys mulai 19 Desember 2022

Baca juga: Arctic Monkeys Raih Dua Penghargaan Utama di Brit Awards

Baca juga: Tiket konser Raisa di GBK akan dijual 30 November 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022