Jakarta (ANTARA) - Gelandang Dewa United Theo Fillo Numberi mengatakan dirinya enggan lengah ketika jumpa Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa malam.

Theo menjelaskan ia beserta rekan setimnya di Dewa United fokus kepada pertandingan kontra Persija Jakarta dan berusaha untuk mendapat hasil maksimal.

"Buat saya pribadi, semua pemain Persija punya kualitas. Yang harus kami waspadai adalah saat mereka masuk ke pertahanan kami. Tentunya kami tidak boleh lengah," ujar Theo, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Menjelang pertandingan ini, Theo mengatakan ia dan rekan-rekan Dewa United dalam kondisi bagus, terlebih usai mendapatkan waktu libur pasca laga kontra Persik Kediri.

Ambisi Dewa United untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga kontra Persija tidak terlepas dari hasil minor yang mereka dapatkan ketika takluk dari Persik Kediri.

Pada pekan lalu Dewa United harus mengakui keunggulan dari Persik Kediri dengan skor 0-1 akibat gol yang dicetak oleh Jean Kelly Sroyer di babak pertama.

"Kondisi kami cukup baik, dimana tim pelatih memberikan waktu libur satu hari setelah melawan Persik. Itu hal yang bagus agar kami bisa lebih fresh dan siap untuk pertandingan besok," tegas Theo.

Saat ini Dewa United menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 14 poin dari 15 laga, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-5 dengan torehan 26 poin dari 14 pertandingan.

Baca juga: Pelatih Dewa United pastikan kesiapan lawan Persija
Baca juga: Persik Kediri catatkan kemenangan perdana usai taklukkan Dewa United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022