Jakarta (ANTARA) - Menjelang tutup tahun, Infinix meluncurkan ponsel anyar di kelas Rp1,5 jutaan yang sudah menggunakan chipset gaming dan fitur perluasan RAM, Hot 20i.

"Infinix Hot 20i adalah portofolio terbaru kami dari seri Hot yang tentu hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya," kata manajer pemasaran Infinix untuk Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam keterangan pers, Selasa.

Infinix Hot 20i menggunakan chipset seri gaming dari MediaTek Helio G25 yang bisa mencapai clockspeed hingga 2.0GHz. Chip inti delapan itu mengusung efisiensi daya sambil tetap mempertahankan performa ponsel secara keseluruhan.

Prosesor gaming itu dipasangkan dengan memori RAM 4GB, yang sudah mendukung fitur perluasan atau Extended RAM. Berkat fitur itu, memori Infinix Hot 20i bisa diperluas sampai 7GB untuk mengurangi "lag" saat ponsel membuka banyak aplikasi sekaligus.

Performa Infinix Hot 20i didukung baterai sebesar 5.000mAh, yang diklaim bisa bertahan sampai tiga hari. Infinix menyematkan fitur Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai saat darurat.

Untuk layar, Infinix Hot 20i hadir dengan layar seluas 6,6 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Dengan tingkat kecerahan itu, layar ponsel tetap bisa dilihat dengan jelas ketika pengguna sedang berada di bawah cahaya yang terang.

Infinix menyematkan tiga kamera di belakang, lensa utama sebesar 13MP. Sementara di depan, terdapat kamera 8MP.

Ponsel Infinix Hot 20i tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 4GB+64GB seharga Rp1.449.000 dan 4GB+128GB seharga Rp1.599.000.

Baca juga: Infinix incar posisi tiga besar merek ponsel di Indonesia

Baca juga: Infinix luncurkan Note 12 2023, andalkan fitur "gaming"

Baca juga: Infinix Note 12 2023 disiapkan hadir di Tanah Air 8 Desember

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022