Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera tak mau meremehkan Persib Bandung meski kekurangan pemain pada laga esok.

Pangeran Biru dipastikan tanpa delapan pemain, termasuk David da Silva dan Daisuke Satu yang absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tidak mengetahui siapa saja pemain lawan yang tidak bisa main, tapi kita harus fokus dengan apa yang harus kita lakukan besok," kata Vera dalam laman Persita, Selasa.

"Walaupun mereka kurang pemain besok, kita harus siap untuk memhantisipasi pemain lain. Kami tahu pemain yang ada di Persib pasti pemain bagus," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Vera menyatakan persiapan skuad Pendekar Cisadane berjalan lancar dalam menghadapi Persib  di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, esok Rabu.

Baca juga: Pelatih pastikan Persib tetap bergairah tanpa delapan pemain 

"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk laga melawan Persib Bandung besok," kata Vera.

Sementara itu, pemain Persita Elisa Basna tak ingin menyoroti satu pemain saja karena semua bisa berubah cepat dalam sebuah pertandingan.

"Menurut saya tidak ada yang harus diwaspadai. Yang terpenting kita kerja sama antarpemain," kata dia.

"Kita punya motivasi dan harus kerja keras di lapangan, walau mereka tak bisa memainkan delapan pemain, mereka tetap tim kuat," pungkasnya.

Persita untuk sementara menduduki peringkat delapan dalam klasemen Liga 1 dengan 25 poin dari 15 laga.

Baca juga: PSMS Medan agendakan sejumlah uji coba

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022