Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment mengungkapkan cuplikan (teaser) dan highlight medley yang turut menampilkan sejumlah artisnya, termasuk NCT 127 dan Kangta jelang peluncuran album bertemakan musim dingin berjudul "2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace".

SM Entertainment sebelumnya juga telah merilis teaser bertajuk "Mystery Spot" yang menampilkan para anggota SHINee, dan aespa juga hadir dalam teaser dengan tema "Snow Field" seperti dilaporkan Soompi pada Rabu.

Baru-baru ini, SM juga menghadirkan lagu-lagu untuk menyambut musim dingin dan liburan seperti "Candy" yang dibawakan oleh NCT Dream, serta kolaborasi Red Velvet dan aespa untuk lagu "Beautiful Christmas".

Baca juga: SM Entertainment umumkan BoA positif COVID-19

Pada awal hingga pertengahan Desember, SM juga telah merilis "ID Potrait Image" dari para artis yang berada di naungannya, dalam rangka promosi dan perkenalan album mendatang.

Ini bukan kali pertama SM menghadirkan album dengan tema Natal dan musim dingin. Sama seperti tahun lalu, agensi akan menutup tahun ini dengan album musim dingin yang spesial dibawakan oleh para artisnya, serta kolaborasi spesial dari anggota grup yang berbeda.

SM Entertainment juga akan memeriahkan tahun 2023 dengan menggelar konser daring gratis bertajuk "SMTOWN LIVE" pada Hari Tahun Baru. Helatan ini telah berjalan selama tiga tahun berturut-turut.

Para penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton secara gratis di berbagai platform, termasuk YouTube, Beyond LIVE, dan lainnya.

Baca juga: BoA kembali dengan EP baru bulan ini

Baca juga: Red Velvet bersiap "comeback" akhir November 2022

Baca juga: SM batalkan pesta Halloween

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022