Jakarta (ANTARA) - Marina menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit, skincare, "Marina Expert White & Glow".

"Kami ingin setiap perempuan menjadi cerdas untuk memahami kebutuhan kulitnya sendiri dan menjadi Skin Expert yang menginspirasi. Marina Expert White & Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji oleh dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik dari kulit sehat cerah yang glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari," kata Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina dalam siaran pers pada Rabu.

Marina Expert White & Glow diperuntukkan untuk menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan juga menutrisi dari dalam yang menghasilkan pancaran kulit sehat, kata dia.

Baca juga: Kulit pria lebih berminyak dibanding perempuan
 
Ilustrasi produk Marina Expert White & Glow. (ANTARA/HO)


"Produk terbaru ini diformulasi dengan seksama dari bahan berkualitas dan diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan kulit dengan memberikan hasil nyata dengan klaim Dermatologically Tested, Non Comedogenic, No Added Paraben, 0% Alkohol dan halal," kata Elfia.

Marina Expert White & Glow memiliki rangkaian produk Moisturizing Gel Face & Body serta Facial Foam. Saat ini telah diluncurkan rangkaian terbaru dari Marina Expert White & Glow yaitu face serum dan face cream dengan berbagai varian yang difokuskan untuk mengatasi setiap permasalahan kulit.

Varian Bright Booster berfungsi mencerahkan kulit dan mengandung active ingredients Alpha Arbutin, Tranexamic Acid, dan Licorice. Varian Hydra Lock dengan fungsi menghidrasi kulit dan mengandung active ingredients Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Probiotic, dan Vitamin B5.

Selain itu juga hadir Varian Acne Clear + untuk mengatasi kulit berjerawat dan mengandung active ingredients Azeclair™, BHA, dan Mugwort. Ketiga varian tersebut memiliki hero ingredients Niacinamide, Fermented PFE, Peptide, Ceramide dengan kandungan yang ampuh membantu fungsi skin-barrier, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, membantu meregenerasi kulit serta menjawab permasalahan kulit untuk mendapatkan kulit cerah, glowing, dan sehat.

"Marina Beauty Journey 2022 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan passion. Dengan tema Make Your Own Impact, kami percaya Marina Beauty Journey dapat menjadi wadah Gen Z untuk berani berbuat kebaikan dari hati dan mengaspirasi lebih banyak orang untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya yang dilengkapi dengan kecantikan luar yang didukung oleh produk terbaru Marina Expert White & Glow," kata Elfia Rahmi

Bersamaan dengan itu, Marina kembali menghadirkan program Marina Beauty Journey, sebuah acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar. Dimana akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia yang akan mendapatkan titel “Bintang Marina” di akhir program.

"Melalui program Marina Beauty Journey 2022, Marina ingin mengajak lebih banyak partisipasi Gen Z yang memiliki ide atau sudah melakukan dampak positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk berpartisipasi dan menjadi agen perubahan yang menginspirasi. Nantinya, akan terpilih 20 Bintang Marina yang berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali dan kedepannya Bintang Marina ini akan menjadi perwakilan dari Marina dalam kegiatan positif bagi generasi lainnya dengan berpartisipasi atau terlibat dalam acara-acara Marina di tahun 2023," kata Elfia Rahmi

Baca juga: Nacific kenalkan rangkaian produk "Facessentialtreat"

Baca juga: Pendiri ERHA resmikan SMK Wahana Tegal Angus

Baca juga: Apa langkah pertama perawatan wajah yang benar?

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022