Jakarta (ANTARA) - Pemain serba bisa Bali United Novri Setiawan bakal mewaspadai semua pemain PSIS Semarang, terutama lini depan saat laga yang mempertemukan kedua tim pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023.

"Saya sebagai pemain tentu akan mewaspadai semua pemain dari PSIS, terutama lini depan mereka," kata Novri, melalui laman resmi klub, Rabu.

Apalagi, lini depan Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi musim ini terbilang mengerikan, dengan hadirnya sayap lincah asal Jepang Taisei Marukawa dan bomber asal Portugal Carlos Fortes.

Meski memiliki dua penyerang asing yang haus gol, PSIS Semarang juga memiliki penyerang lokal dengan permainan atraktifnya, yaitu Wawan Febrianto.

Selain itu, sektor lainnya mulai dari lini tengah, belakang hingga penjaga gawang juga dihuni oleh deretan bintang lapangan hijau yang memiliki kualitas.

Baca juga: Teco janji Bali United beri hasil terbaik saat lawan PSIS

Novri pun mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa fokus dan bermain baik pada laga besok malam demi memperbaiki rekor pertandingan di dua pekan terakhir yang masih minor.

"Terpenting semua pemain dari Bali United bisa fokus dan bermain dengan baik. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," pungkas Novri.

Novri yang terbiasa berganti posisi sebagai bek dan gelandang itu sudah menjalani 16 pertandingan di Liga 1 bersama skuad Serdadu Tridatu sejak kepindahannya dari Persija Jakarta.

Sepanjang 1.159 menit, jebolan SAD Indonesia untuk Uruguay Tahun 2008 tersebut telah mencetak satu gol untuk Bali United di Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan Bali United kontra PSIS dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12) besok, sekaligus menjadi laga penutup putaran pertama bagi tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

Baca juga: Teco target tutup putaran pertama Liga 1 dengan lima besar

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022