tentang relasi dan trauma
Jakarta (ANTARA) - Setelah enam tahun berlalu sejak film pertamanya, "Cek Toko Sebelah 2" akhirnya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini untuk menemani penonton di penghujung tahun dengan cerita yang hangat sekaligus menghibur.

"Akhirnya 'Cek Toko Sebelah 2' tayang dengan cerita Erwin, Yohan, dan Ko Afuk dengan berbagai intriknya. Selamat menonton karya saya dan Meira, semoga bisa jadi refleksi bersama di penghujung tahun 2022," kata Ernest Prakasa yang merupakan sutradara sekaligus pemeran Erwin di film tersebut, melalui keterangan yang terima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Ernest Prakasa ogah jadi pemain teater

Pada 19 Desember lalu, "Cek Toko Sebelah 2" menggelar gala premier. Banyak artis yang memberikan dukungan terhadap film tersebut, termasuk Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha. Sutradara Fajar Nugros juga tak ketinggalan memberikan komentar positif.

"Relationship Ernest dan Meira melahirkan film tentang relasi dan trauma-traumanya, Drama komedi yang menyegarkan. Skripnya solid, para aktor tampil prima, komediannya menggila," kata Fajar melalui sosial media pribadinya.

"Cek Toko Sebelah 2" masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, dengan dibantu oleh Meira Anastasia. Film ini dibintangi oleh Ernest, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti Laura Basuki, Maya Hasan, Widuri Puteri, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.

Film tersebut bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin melamar Natalie (Laura Basuki), namun terhalang restu Agnes (Maya Hasan), ibunda Natalia. Sementara Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) diteror Koh Afuk (Chew Kinwah) untuk segera memberinya cucu.

Baca juga: Ernest Prakasa ogah garap "Cek Toko Sebelah 2" tanpa cerita yang kuat

Baca juga: "Cek Toko Sebelah 2" perlihatkan sisi feminin

Baca juga: Perdana main teater, Kristo Immanuel justru merasa tertantang

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022