Jakarta (ANTARA) - Perusahaan multifinance yang juga melayani kredit kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance (MTF) terus berinovasi dan mengimplementasikan digitalisasi di setiap lini dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dengan keberhasilannya memanfaatkan peran digital marketing dan pelayanan pelanggan yang excellent, MTF sukses meraih dua penghargaan yakni The Best Digital Marketing Team dan The Best Customer Service Team Award 2022 dari Media Swa.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Andes Saputra selaku Strategic Marketing Communication Division Head MTF bersama Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Division Head MTF pada Kamis (22/12) dalam acara yang digelar secara virtual.

"Terima kasih kepada seluruh PERWIRA MTF karena atas inovasi, kerja keras, dan dukungan yang sudah diberikan selama ini, MTF dapat berhasil menerima penghargaan ini," kata Corporate Secretary Head MTF Arif Reza Fahlepi, dalam pernyataan pers, Jumat.

Baca juga: MTF hadirkan beragam promo menarik di PEVS 2022

Baca juga: Mandiri Tunas Finance raih dua penghargaan Top CSR Awards


Reza juga menyampaikan terima kasih kepada majalah SWA Media yang mempercayakan Mandiri Tunas Finance mendapatkan penghargaan itu. "Hal ini tentu sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa bagi kami dan kedepannya semoga MTF dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Negeri dan mendukung program pemerintah."

Lebih lanjut Reza berharap dengan penghargaan ini dapat semakin memperkuat MTF dalam membangun dan mendorong percepatan transformasi digital marketing dan pelayanan pelanggan demi menciptakan perusahaan yang selalu terdepan untuk bersaing dalam perkembangan industri.

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul dalam penerapan digital marketing dan pelayanan pelanggan. Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian.

MTF berkomitmen untuk terus mendorong percepatan transformasi digital guna menunjang pertumbuhan ekonomi digital dan nilai tambah bagi industri.

Anak perusahaan bank BUMN Bank Mandiri ini tak henti berinovasi dan mengimplementasikan digitalisasi pada setiap lini bisnis MTF demi semakin mewujudkan pelayanan terbaik yang cepat dan mudah sesuai dengan tagline MTF yaitu "Fast and Easy".

Baca juga: MTF Wira Agent bantu orang terdampak pandemi dapatkan pekerjaan

Baca juga: MTF hadirkan banyak kegiatan dan promo di Harpelnas 2022

Baca juga: Rayakan HUT RI, MTF tawarkan pembiayaan mobil baru bunga 0 persen
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022