Jakarta (ANTARA) - Banyak tren kecantikan dan produk perawatan kulit yang berseliweran di platform media sosial dan menjadi perbincangan para pecinta dan pemerhati kecantikan atau beauty enthusiast.

Kendati demikian, dari sekian banyak tren tersebut hanya beberapa yang benar-benar berhasil hingga digandrungi para beauty enthusiast, bahkan masih digemari hingga saat ini meskipun beberapa tren rupanya mengulang tren yang sudah ada sejak beberapa puluh tahun lalu.

Baca juga: Empat tips agar tak malas rawat kulit

1. Gaya rambut "face-framing side part"

Bagi generasi Z, gaya rambut belahan samping yang mencapai bagian pelipis ini sudah ketinggalan jaman dan terkesan tua. Namun, di tahun 2022 pendapat mereka dipatahkan.

Sejumlah pesohor mulai dari pemengaruh hingga aktor banyak yang menata rambut mereka dengan gaya yang sempat menjadi tren di era 80-an ini. Entah ditata dengan gaya kasual santai seperti baru bangun tidur, atau bergaya ikal elegan untuk ke pesta.
Aktris Liv Hewson dengan tata rias rambut bergaya "face-frame side part" karya ahli tata rambut Marc Mena. (intagram/@marcmena)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022