Lebak (ANTARA) – Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) melalui anak usahanya, PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WIKA Serpan) terus membenahi tol Serang-Panimbang guna memanjakan masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan di wilayah Banten.

Dinukil dari keterangan resmi yang diterima Antara, Rest Area sudah dilengkapi fasilitas berupa toilet, mushola & minimarket di KM 70+300 Jalur A. Selain itu, pengelola Jalan Tol Serang-Panimbang juga telah menyiapkan fasilitas untuk istirahat para pengguna jalan di samping gerbang Tol Rangkasbitung. 

“Selain fasilitas tempat istirahat, layan Tol Serang- Panimbang juga selalu siap sedia membantu para pengguna jalan 24 jam setiap harinya. Para pengguna jalan yang membutuhkan bantuan di jalan tol Serang-Panimbang dapat menghubungi 0811- 8668-885 dengan mobile phone maupun via aplikasi Whatsapp,” demikian dilansir dari keterangan resmi. 

Adapun obyek-obyek wisata di kawasan Banten yang dihubungkan oleh tol Serpan antara lain Pantai Sawarna, Tanjung Lesung, Ujung kulon, dan Pulau Umang.

Dengan adanya jalan tol Serang-Panimbang membuat perjalanan menuju tempat-tempat wisata di Banten menjadi lebih aman, cepat dan nyaman. Bertepatan dengan momen Nataru ini,

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022