Jakarta (ANTARA) - Bek Dewa United Risto Mitrevski menegaskan kesiapan timnya bermain maksimal bertemu Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12) besok.

Diakui Risto, timnya sedikit mengalami tekanan setelah pada beberapa laga tak meraih hasil yang diharapkan, namun sudah siap untuk meladeni Bajul Ijo, julukan Persebaya pada laga tersebut.

"Persiapan untuk besok sama seperti pertandingan lainnya. Memang kami merasakan sedikit tekanan karena beberapa hasil di laga sebelumnya," kata Mitrevksi, melalui laman resmi klub, Jumat.

Yang jelas, pemain asal Makedonia itu mengatakan bahwa timnya berada pada kondisi yang bagus dan memiliki waktu istirahat yang cukup sehingga berharap memberikan hasil yang terbaik.

Baca juga: Pelatih Dewa United fokus laga terakhir kontra Persebaya

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik seperti laga sebelumnya. Saat ini tim dalam kondisi bagus dan memiliki waktu istirahat yang cukup. Sekarang saatnya kami membuktikan untuk bisa ada di posisi (klasemen) yang lebih baik," katanya.

Mengenai kekuatan lawan, Mitrevski menyebutkan bahwa salah satu kekuatan Persebaya terletak pada kecepatan para penyerangnya.

"Ya, dari apa yang terlihat di pertandingan terakhir, Persebaya bermain dengan kekompakan tim. Mereka juga bermain dengan penguasaan bola yang bagus," ujar Mitrevksi.

"Khusus untuk para penyerang Persebaya, tentunya mereka adalah pemain yang sangat berbahaya. Mereka sangat cepat dan punya teknik bagus. Tapi tentunya kami akan mencoba untuk menghentikan mereka," pungkas mantan kapten Sabah FC itu.

Baca juga: Drama lima gol warnai kemenangan Persija Jakarta atas Dewa United
Baca juga: Persik Kediri catatkan kemenangan perdana usai taklukkan Dewa United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022