Jakarta (ANTARA) - V BTS atau yang bernama asli Kim Tae Hyung membagikan lagu cover "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" untuk seluruh penggemarnya, sebagaimana disiarkan NME, Sabtu.

Lagu ini aslinya ditulis pada tahun 1951 oleh Meredith Wilson dan pertama kali dirilis pada tahun yang sama oleh Perry Como dan The Fontane Sisters dengan Mitchell Ayers & His Orchestra. Selama bertahun-tahun, telah dinyanyikan ulang oleh Bing Crosby, Michael Bublé, Meghan Trainor dan banyak lainnya.

Baca juga: Pharrell Williams ajak BTS kolaborasi di album baru

V mulai mengunggah lagu tersebut melalui Instagram Story pada Jumat (23/12) waktu setempat. Dia juga menyertakan tautan untuk melihat video lengkapnya melalui YouTube.

Ini bukan pertama kalinya V membagikan lagu baru sebagai hadiah Natal untuk para penggemar. Tahun lalu, dia merilis lagu solonya "Christmas Tree", yang muncul sebagai soundtrack untuk drama "Oue Beloved Summer" yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Dami.

Pada Maret 2022, V memberi tahu penggemar bahwa mixtape solonya yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis tahun ini. Sebelumnya, dia telah memberi tahu Rolling Stone bahwa dia awalnya berencana merilis mixtape pada akhir 2021, namun tidak terwujud.

Sementara itu, tahun depan para penggemar dapat menyaksikan kembali konser BTS di Busan di bioskop. Film konser "BTS: Yet To Come" akan diputar di bioskop seluruh dunia pada bulan Februari dan telah diedit ulang dan di-remix untuk layar lebar, menampilkan sudut close-up baru dan tampilan baru dari keseluruhan konser.

"BTS: Yet to Come" menandai film kelima yang dirilis grup ini dalam beberapa tahun terakhir. "Burn the Stage: The Movie" tayang pada tahun 2018, "Love Yourself in Seoul" dan "Bring the Soul: The Movie" keduanya dirilis pada tahun 2019 serta "Break the Silence: The Movie" mengikuti di 2020.

Baca juga: CGV akan tayangkan konser BTS pada Februari secara global

Baca juga: RM BTS soal Jin wajib militer sampai film animasi "Panji Tengkorak"

Baca juga: Jelang perayaan HUT ke-10, BTS siapkan stempel dan medali

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022