Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Yoo Yeon-seok yang dikenal karena perannya dalam serial percintaan, berpartisipasi dalam serial "The Interest of Love," yang mengikuti hubungan romantis realistis pasangan di tempat kerja.

"Dalam karya-karya saya sebelumnya, romansa itu dikhususkan atau cinta satu arah. Tapi kali ini, lebih realistis. Seri ini melibatkan perjuangan dan konflik berbeda yang mungkin ditemui setiap orang dalam kehidupan nyata," kata sang aktor seperti disiarkan The Korea Times belum lama ini.

"The Interest of Love" berkisah tentang empat pria dan wanita karyawan di bank dengan kisah cinta rumit yang mendorong mereka untuk memilih seberapa jauh mereka bersedia untuk cinta.

Serial ini dibuat berdasarkan novel dengan judul sama karya penulis Lee Hyuk-jin dan disutradarai Jo Yeong-min, yang sebelumnya berpartisipasi dalam "Do You Like Brahms?". Sutradara mencatat serial terbarunya merupakan melodrama yang dapat beresonansi dengan pemirsa.

Yoo Yeon-seok mengambil referensi dari novel untuk membantu menciptakan karakternya.

"Hubungan karakter dan banyak elemen mirip dengan aslinya. Jadi saya mengambil petunjuk tentang karakter saya dari novel," kata dia.

Dia dan lawan mainnya, Moon Ga-young mengaku memiliki chemistry yang hebat dalam menciptakan romansa yang intim dan halus. Moon Ga-young mengatakan dirinya mengandalkan Yoo Yeon-seok sepanjang serial tersebut.

"Adegan dan dialognya seringkali panjang dan emosi yang harus kami gambarkan sangat halus. Tapi ada perasaan halus yang kami bagikan bahkan tanpa harus mendiskusikannya," kata dia.

"The Interest of Love" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 dan juga tersedia di Netflix.

Baca juga: Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di "Hospital Playlist"

Baca juga: Yoo Yeon-seok akan tampil di film garapan sutradara Prancis

Baca juga: Kisah aktor utama di balik drama "LINK: Eat, Love, Kill"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022