Jakarta (ANTARA) - Mulai dari cara merawat dan cara berkendara yang baik dan benar agar komponen kendaraan dengan transmisi manual tetap awet dan terjaga, hingga kiat-kiat liburan yang aman agar tetap sehat selama berlibur bersama keluarga maupun kerabat.

Selain dua berita di atas masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Sabtu (24/12), masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:
 

Kiat jaga performa mobil dengan transmisi manual

Mobil dengan transmisi manual masih menjadi pilihan masyarakat karena keandalan dan ketangguhannya saat digunakan.
 

Hal yang paling dirindukan Agatha Pricilla saat Natal

Penyanyi dan aktris Agatha Pricilla mengaku selalu merindukan dekorasi mal dan film yang diputar di televisi saat musim Natal tiba.

  Netflix bagikan keseruan di balik "Alice in Borderland 2"

Platform streaming Netflix membagikan tampilan khusus di balik layar dari serial original asal Jepang yang penuh aksi, "Alice in Borderland" musim kedua.

  Pentingnya "digital trust" dalam aktivitas ekonomi di ranah digital

Analisis Senior Deputi Direktur Pengaturan, Penelitian, dan Pengembangan Fintech Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tomi Joko Irianto mengatakan penyedia layanan teknologi finansial (tekfin/fintech) untuk memperhitungkan kepercayaan konsumen dalam keberlangsungan berbagai aktivitas ekonomi vital di ranah digital (digital trust).

  Cegah penyakit saat liburan, tetap pakai masker hingga cukupi minum

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Pondok Indah - Pondok Indah dr. Dias Septalia Ismaniar, Sp. PD mengingatkan orang-orang tetap menggunakan masker dengan benar di lokasi yang ramai pengunjung, walaupun di tempat itu sudah membebaskan pemakaian masker, demi mencegah penyakit saat liburan termasuk COVID-19.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022