Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE akan kembali mengunjungi para penggemar mereka atau TREASURE MAKER (TEUME) di Indonesia, kali ini dalam konser solo mereka bertajuk "2023 TREASURE TOUR [HELLO]".

TREASURE melalui laman media sosial mereka, Rabu, mengumumkan tampil di ICE BSD City, Tangerang selama dua hari yakni pada 18 dan 19 Maret 2023.

Baca juga: Treasure akan rilis video musik untuk remix lagu "Darari"

Baca juga: TREASURE siap rilis album baru Oktober mendatang

 
Sebelumnya, grup beranggotakan 10 personel itu akan menggelar konser serupa satu hari di Taipei pada 4 Maret 2023 dan Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.

Setelah Indonesia, TREASURE akan bertolak menuju Bangkok, Singapura, Manila dan Macau pada April 2023.

Konser TREASURE pada Maret 2023 menjadi kali kedua grup yang bernaung di agensi YG Entertainment itu berjumpa para TEUME di Indonesia setelah gelaran konser bertajuk "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

TREASURE menjadi penampil terakhir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu, setelah Jun.K dari grup idola K-pop 2PM, penyanyi trot YoungTak dan penyanyi hip-hop Zion.T.

Ke-10 personel yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Hamada Asahi, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan mengawali penampilan dengan membawakan "HELLO", lagu utama dari mini album "THE SECOND STEP: CHAPTER TWO" yang dirilis Oktober 2022.

Mereka lalu melanjutkan penampilan mereka melalui lagu "DARARI" versi rock, "JIKJIN", "BOY", "MY TREASURE", "MMM" dan "I LOVE YOU" sebagai lagu penutup.

Baca juga: Perdana jumpa TEUME Indonesia, TREASURE tampilkan "Hello" hingga puisi

Baca juga: Jun. K 2PM tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Baca juga: TREASURE minta penggemar di Indonesia jaga kesehatan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022