Jakarta (ANTARA) - Salah satu festival musik ternama di Tanah Air yakni Synchronize Fest secara resmi mengumumkan akan kembali hadir di 2023.

Festival besutan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini) itu menentukan hari besar perayaan musik Indonesia mendatang akan jatuh pada 1-3 September 2023.

Dalam siaran pers Synchronize Fest 2023, Rabu, turut diumumkan juga bahwa pihak penyelenggara juga mengungkapkan jadwal penjualan tiket Early Bird Ticket akan dijual pada tanggal 30 Desember 2022.

Baca juga: Nostalgia album "My Diary" Mocca di Synchronize 2022

Pembelian tiket dari festival tersebut bisa langsung diakses melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Untuk penjualan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan tiket akan dibanderol seharga Rp400.000 untuk ketiga harinya.

Synchronize Fest dikenal sebagai festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di enam panggung selama tiga hari.

Bersama-sama pecinta musik bisa menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari multidekade mulai dari ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Meski jadwal gelaran utama festival masih terbilang cukup jauh, namun telah menjadi tradisi Synchronize Fest untuk merayakan geliat hiburan musik sepanjang tahun selama 365 hari di sela-sela kehidupan kita.

Sebelum menyambut festival musik akbar itu, mungkin anda juga bisa menikmati panggung khusus bernama #GigsStage yang menjadi penampilan rutin setiap Rabu di toko Demajors M Bloc Space.

Baca juga: Synchronize Fest & Synchronize Radio gelar serial mingguan #GigsStage

Baca juga: Pertunjukan "gokil" Dara Puspita setelah 52 tahun berpisah

Baca juga: Reuni haru Cokelat setelah 12 tahun berpisah

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022