Jakarta (ANTARA) - Para peserta acara “Boys Planet” sudah diungkap dan beberapa di antaranya sudah debut atau tampil di acara audisi lainnya termasuk Lee Hoe-taek atau dikenal sebagai Hui dari grup idola K-pop PENTAGON, Keita dari grup idola K-pop Ciipher.

Ada juga mantan personel grup TO1 Oh Sung-min atau Jerome dan Cha Woong-ki (Woonggi), kemudian Lee Hwan-hee (Hwanhee) dan Lee Dong Yeol (Xiao) dari UP10TION.

Baca juga: Bebas wamil, Hui PENTAGON buka akun Instagram

Selain mereka, peserta “LOUD” Lee Ye-dam dan Haruto, serta Iinuma Anthonny dari “PRODUCE 101 JAPAN Season 2,” dan kontestan “Under Nineteen” Jay Chang juga bergabung dalam acara itu, demikian seperti disiarkan Soompi.

Penampilan perdana para peserta sudah ditayangkan di acara musik "M Countdown" pada 29 Desember lalu, saat mereka membawakan lagu tema acara berjudul "Here I Am".

Posisi center untuk membawakan lagu “Here I Am” ditempati Sung Han-bin, seorang peserta pelatihan di STUDIO GL1DE.

“Here I Am” ditulis oleh PAPERMAKER, yang menyusun sejumlah lagu seperti “BOP BOP!” milik grup idola K-pop VIVIZ dan “Think of Dawn” milik GHOST9.

Sementara itu, koreografi untuk lagu diciptakan Baek Gu-young, pemimpin kru tari 1MILLION yang baru-baru ini muncul di acara “Street Man Fighter".

Baca juga: Alami gangguan panik, Hongseok dibebastugaskan dari militer lebih awal

Baca juga: Video musik lagu tema "Boys Planet" bakal ditayangkan di "MCountdown"


Baca juga: HyunA dan DAWN putus

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022