MUMBAI, India, 14 September 13 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Vserv.mobi memenangkan Red Herring Top 100 Asia 2012 Award untuk teknologi AppWrapper inovatif

     Vserv.mobi, [http://vserv.mobi ] Jaringan Iklan Mobile Global terkemuka untuk pengembang aplikasi, pengiklan dan penerbit, telah diumumkan [http://blog.vserv.mobi/vserv-mobi-wins-red-herring-top-100-asia-2012 ] sebagai pemenang Red Herring Top 100 Asia 2012 dalam upacara penghargaan di Hong Kong kemarin. Penghargaan ini menghormati usaha teknologi yang paling inovatif dan menjanjikan tahun ini dari ratusan perusahaan dari seluruh Asia. Para pemenang dievaluasi oleh tim editorial melalui analisa kuantitatif serta kualitatif, parameter meliputi kinerja keuangan, inovasi teknologi, kualitas manajemen, penciptaan IP, CAGR, pelaksanaan strategi, dan gangguan dalam industrinya masing-masing.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120725/546333 )

     "Kami merasa terhormat dan senang diakui sebagai pemenang dalam penghargaan Red Herring Top 100 Asia tahun ini." kata Dippak Khurana, Co-Founder dan CEO, Vserv.mobi. "Penghargaan ini menjadi saksi atas inisiatif teknologi perintis, kedudukan yang kian mendunia dan upaya Vserv.mobi untuk meningkatkan kesukaan pengembang dan pengiklan yang telah berperan dalam mendorong ekosistem Mobile. Dengan tumbuhnya Vserv.mobi menjadi pilihan yang kuat untuk merek, kami percaya bahwa dukungan ini akan lebih mengukuhkan kami sebagai pemain terdepan dalam revolusi Mobile."

     Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2010, termasuk di antara perusahaan termuda yang memenangkan penghargaan Red Herring Top 100 Asia [http://blog.vserv.mobi/vserv-mobi-wins-red-herring-top-100-asia-2012 ]. Laporan pertumbuhan Global Marketplace yang diumumkan baru-baru ini [http://blog.vserv.mobi/growth-is-king ] menyatakan bahwa perusahaan ini mengalami pertumbuhan 18X dalam pemilihan inventarisasi premium pada jaringannya, didorong oleh teknologi App Monetization inovatifnya untuk pengembang [http://www.vserv.mobi/developers.html ]. Teknologi perintis mereka, AppWrapper, memperkuat One Click App Monetisation [http://blog.vserv.mobi/seeing-is-believing ] untuk lebih dari 10.000 Apps di seluruh platform dan telah banyak diterima oleh pengembang aplikasi global. Produk yang akan dipatenkan ini merupakan Monetisasi Aplikasi Paling Sederhana di Dunia, karena memungkinkan iklan premium & model harga yang inovatif [http://blog.vserv.mobi/appwrapper-more-super-powers-same-one-click-awesomeness ] pada semua aplikasi, tanpa coding, hanya dalam satu klik.

     Sebelumnya, tahun ini, Vserv.mobi juga dianugerahi 'perusahaan yang paling cepat berkembang [http://blog.vserv.mobi/drum-roll-please-and-the-winner-is ]' oleh investor mereka, IDG Ventures.

     Tentang Vserv.mobi:

     Vserv.mobi adalah Jaringan Iklan Mobile Global terkemuka dengan kehadiran yang kuat di pasar negara berkembang. Teknologi perintis Vserv, AppWrapper memperkuat One Click App Monetisation untuk lebih dari 10000 Apps di seluruh platform. AppWrapper adalah Monetisasi Aplikasi Paling Sederhana di Dunia - memungkinkan iklan premium & model harga yang inovatif pada semua aplikasi, tanpa coding, hanya dalam satu klik. Vserv adalah satu-satunya Jaringan Iklan dengan media Aplikasi di feature phone, smart phone dan tablet, sehingga memberi para pengiklan jangkauan dan keterlibatan yang tak tertandingi.

    @vservmobi [http://twitter.com/vservmobi ] | fb.com/vserv.mobi [https://www.facebook.com/vservmobi ] | gplus.to/vservmobi [https://plus.google.com/u/0/101344714192429270043/posts ] | linkedin.com/company/vserv-mobi [http://www.linkedin.com/company/vserv-mobi ] | blog.vserv.mobi [http://blog.vserv.mobi ]

     Media:
     Binay Tiwari
     +91-22-29-27-5128
     press@vserv.mobi

 Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120725/546333

     Sumber: Vserv.mobi



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012