Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik
Jakarta (ANTARA) - Striker Persib Bandung Ciro Alves memilih tidak menikmati libur menyambut Tahun Baru 2023, namun malah menambah porsi berlatih untuk meningkatkan performa pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu. Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi," kata Ciro, melalui laman resmi klub, Jumat.

Meski demikian, pemain asal Brazil tersebut tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 untuk pada Bobotoh, suporter setia skuad Pangeran Biru.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan," katanya.

Ciro berharap banyak pada momentum pergantian tahun dengan perubahan yang lebih baik, untuk kehidupan pribadinya maupun asa besar bersama Maung Bandung pada tahun yang akab datang.

"Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib," kata ayah satu putri tersebut.

"Saya akan bekerja keras besama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini," pungkas pemilik nomor punggung 77 itu.

Baca juga: Striker Persib David da Silva siap lanjutkan performa terbaik
Baca juga: Gelandang Persib Robi Darwis sampaikan resolusi 2023
Baca juga: Bek Persib Jupe berharap tren positif berlanjut di putaran kedua

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022